Kaos Couple Lucu Terbaru Papa Mama

Kaos Couple Lucu Terbaru kali ini bertema Papa dan Mama dengan warna putih. Kaos Couple yang menggambarkan sepasang kekasih yang lebih menuju ke sesuatu yang lebih serius, apalagi kalau bukan keseriusan dalam mengekspresikan cinta.

Gambar Kaos Couple Lucu Terbaru Papa Mama
Baju Kaos Couple ini berbahan katun yang nyaman bila dipakai, halus dan menyerap keringat jadi tidak akan terasa gerah. Dengan gaya tulisan brooklyn yang terkesan santai, akan membuat kalian leluasa mengenakan kaos couple ini untuk hang out di mall atau sekedar jalan-jalan menghabiskan waktu berduaan.

Kalau melihat gaya sepasang model baju kaos couple di atas, kesan intim dan gaul membaur menjadi satu di putihnya kaos tersebut. Kalau kamu ingin bisa memakai kaos couple lucu terbaru Papa Mama yang mesra ini, kamu bisa hubungi aku di 081804248122. Oh, iya.. jangan berpikir kalau kaos couple ini mahal ya. Harga kaos couple ini cuma 70rb sepasang alias satunya cuma 35rb.

Oke, semoga kalian selalu menjaga cinta kasih yang suci diantara kalian dan bisa menebarkan indahnya cinta sepasang kekasih terhadap sesama kita. Terimakasih sudah mau datang ke blog aku yang baru ini. Datang lagi ya, see u..